Rabu, 22 Maret 2017

Ta'limul Abnaa'i (32)

┏━━━━━━━━━━━━━━━🎁🎈━━┓
  ❝ K.A.J.I.A.N  B.U.N.A.Y.Y.A ❞
┗━━🎈🎁━━━━━━━━━━━━━━━┛

🕯
Kitab: Ta'limul Abna`i Akidatus Salafis Shalih.​

Karya: Syaikh Abu Abdil A'la Khalid bin Muhammad bin 'Utsman Al Mishri hafizhahullah.​


Pertemuan ke 32.

Allah Maha Pengampun Mengampuni dosa-dosa dan Memberi taubat kepada siapa yang Allah kehendaki

Dan disana ada orang-orang bodoh lain yang menyangka bahwa Allah berserikat dengan para makhluk-Nya, dimana mereka membantu Allah dalam mengatur alam semesta. Orang-orang yang bodoh ini telah menjadikan sekutu-sekutu tadi sebagai tandingan untuk Allah . Dan ini merupakan jerat tipu dari Syaithan

Dan ada lagi orang-orang bodoh yang berdoa kepada selain Allah dari kalangan para nabi, orang-orang shalih yang mereka semua meninggal dan telah meninggalkan dunia ini.

Mereka meyakini bahwa mereka yang telah mati tadi bisa mendengar doa-doa mereka dan mereka adalah perantara dengan Allah yang kemudian Allah mengabulkan doa mereka. Ini adalah kebodohan yang besar serta dosa yang besar pula.

      Wahai anak-anak tauhid, mereka yang telah meninggal tidak mungkin bisa mendengar doa dari manusia yang masih hidup. Seandainya mereka mendengar doa, mereka tidak mampu untuk menyampaikan doa tersebut kepada Allah.

Orang-orang yang sudah meninggal tidak memiliki kemampuan untuk menjawab doa dari orang-orang yang miskin lagi bodoh ini. Bahkan mereka yang telah meninggal -wahai anak-anak yang saya cintai- mereka ini justru butuh terhadap orang yang mau mendoakan mereka. Bersambung insyaAllah..

Diterjemahkan oleh: Redaktur Saalikat Manhaj Salaf.

Dipublikasikan: Sabtu, 09 Rabi'ul Akhir 1438H/ 07 Januari 2017M.

» http://saalikatmanhajsalaf.blogspot.co.id/
» bit.ly/Saalikat_ManhajSalaf

Majmu'ah Saalikat Manhaj Salaf

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.